Manfaat Buah Tin Untuk Keperkasaan Lelaki

Manfaat Buah Tin Untuk Keperkasaan Lelaki – Durasi panjang hubungan intim suami istri sangatlah diidam-idamkan, terlebih bagi seorang istri. Ini sebab nya capaian klimak seorang wanita lebih lama, beda halnya dengan laki-laki. Seorang wanita membutuhkan waktu kurang lebih 5 menitan untuk bisa merasakan kepuasan hubungan intin alias pencapaian klimak.

Namun, hal ini sangatlah berat bagi seorang laki-laki. Untuk mencapai waktu tersebut laki-laki harus ekstra kerja keras dan kebanyakan loyo terlebih dahulu. Sehingga istri tidak terpuaskan. Terlebih lagi jika laki-laki tidak bisa bermain banyak ronde.

Nah, untuk para lelaki ada tips buat Anda agar bisa berhubungan intim dengan durasi panjang, yaitu dengan memanfaatkan ramuan dari buah tin. Ya, buah tin atau banyak disebut buah dari Surga ini memiliki khasiat kusus untuk keperkasaan seorang laki-laki dalam memuaskan istri.

manfaat buah tin untuk keperkasaan lelaki

Cara mengolah buah tin agar bisa mendapatkan khasiat keperkasaan lelaki sangatlah mudah. Yaitu siapkan dua buah tin, kemudian ambil dagingnya. Setelah itu rendam pada gelas yang terisi susu. Biarkan selama semalam dan konsumsi dipagi hari. Lakukan secara rutin setiap hari, kurang lebih satu bulan.

Dengan menerapkan cara-cara di atas, dijamin keperkasaan Anda akan bertambah dan mendapatkan durasi hubungan intim lebih lama. Stamina dan kekuatan Anda dijamin lebih besar. Sehingga akan mendapatkan hubungan intim yang puas, keluarga jadi harmonis.

Ingat !!! Kepuasan istri Anda tergantung dari keperkasaan Anda. Pastikan menerapkan manfaat buah tin untuk keperkasaan lelaki

Adapun yang perlu diperhatikan adalah, meski buah ini tergolong tidak bahaya namun tetap memiliki efek samping. Apalagi jika dikonsumsi secara berlebihan. Efek samping buah tin ini seperti diare, perut kembung, gigi kuning dan menimbulkan plak, serta gatal-gatal jika Anda alergi terhadap buah satu ini.

Alahkah baiknya, jika Anda mengkonsumsinya secara aturan dan lebih baik dengan saran dokter spesialis langganan Anda.

Demikian informasi manfaat buah tin untuk keperkasaan lelaki. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadikan Anda lebih perkasa sehingga istri betah di kamar. Artikel ini diambil dari beberapa sumber. Untuk sumberlengkapnya ada pada 7khasiat.com Terimakasih.

Jangan lupa SHARE. Laki-laki disana juga butuh tips ini untuk memuaskan para istri-istri nya ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Timun Untuk Wajah Cantik Alami